Selasa, 15 Januari 2013

PINGR Aplikasi Untuk Bom Ping Blackberry

PINGR Aplikasi Untuk Bom Ping Blackberry

PINGR - Software Untuk Bom Ping Blackberry


Dulu sempat ada ini dan katanya sudah di blokir. tpi sekarang kembali lagi 

fungsinya sesuai judul, untuk bom ping di kontak.
katanya orang sih ini cuma bisa untuk OS 6 ketas, berhubung ane orangnya gak percayaan ane coba deh instal di bb jelek ane aries a.k.a 8530.
dan ternyata sukses di instal, langsung deh ane coba untuk memakainya. 
apa yang terjadi, ternyata error . pertamanya ane bgg tuh kok bisa error kenapa. apa emang cuma bisa di OS 6 ketas ? makin penasaran aja deh ane. setelah ane coba2 dan perhatikan klo applikasi ini dijalankan. ternyata letak errornya di permission applikasi tersebut, klo yang di android dia butuh hak administrator 
ane coba ganti haknya dan ternyata bisa dijalankan walau agak rumit bila dijalankan di OS 5 

Cara setting di OS 5 :
setelah penginstalan berhasil
1. buka OPTION
2. pilih application
3. lalu cari app PINGR tdi
4. pencet menu bb lalu pilih EDIT PERMISSION


5. klo sudah di allow semua pencet back, lalu save.

nah baru deh bisa digunakan, klo masih bgg silahkan add pin saya aja  agar lebih mudahnya 

oh iia lupa, ini offline intaller. jdi tinggal download, masukin ke mmc lalu install deh.

Download :
Password Mediafire : softwareforblackberry
Password Rar : softwareforblackberry.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar