Senin, 25 Juni 2012

Panduan Menggunakan Shrink a OS BB

Panduan Menggunakan Shrink a OS 

Sebelum memulai panduan dalam melakukan Shrink a OS,saya ingin memberitahukan kepada anda bahwa Shrink a OS merupakan suatu software PC yang berfunsgi untuk mengecilkan size OS yang akan di load ke device BlackBerry.

Berikut ini saya ingin memberikan panduan singkat dalam menggunakan applikasi Shrink a OS.

1.Buka Software Shrink a OS di PC anda dan klik "Browse"(lihat picture dibawah ini).



2.Pilh dan arahkan ke folder OS di directory : C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\Shared\Loader Files\"Folder OS" (lihat picture dibawah ini).
3.Setelah anda meilih folder OS anda di step no.2 anda akan mendapatkan popup informasi total size keseluruhan OS anda sebelum di Shrink (lihat picture dibawah ini).
4.Sekarang silahkan anda centang applikasi atau language apa saja yang mau anda buang(Jangan centang default fonts,default ringtones) setelah selesai memilih apa yang ingin anda buang,langsung klik "Shrink my OS" (lihat picture dibawah ini).
5.Setelah anda melakukan Shrink my OS akan muncul popup informasi size OS anda setelah di shrink dan klik ok saja. Selanjutnya anda tinggal load OS ke device melalui loader dengan memilih "Launch loader" (lihat picture dibawah ini).
Semoga panduan diatas cukup jelas dan lengkap sehingga memudahkan anda dalam melakukan Shrink a OS. Goodluck 

List yang tidak boleh dicentang :
1.Default Font
2.Default Ringtones
3.OTA Upgrade
4.Sim card capabilities
Untuk windows7 dan Vista > Run Shrink a OS nya as Administrator



Download tool : http://www.mediafire.com/?y7qvahbvsadqtkj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar